Kisah Manis Pria Menemukan Cinta saat Masa Karantina, Modusnya Unik

Kisah Inspirasi – Akibat pandemi Coroan Covid 19 membuat masyarakat banyak yang harus di karantina. Seperti halnya negara lain, warga Indonesia juga diimbau untuk beraktivitas dari rumah. Pemerintah negara lain menerapkan kebijakan itu lebih dulu setelah kasus corona semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Namun di balik krisis ini, ada sebuah kisah manis dari seorang pria yang menemukan cintanya saat masa karantina. Ia bisa berkenalan dengan cewek berbekal modus yang cukup unik. Seperti apa kisahnya?

Kisah ini datang dari Amerika Serikat. Saat ini negara tersebut telah mencatatkan kasus positif corona tertinggi di dunia. Membuat masyarakatnya tidak diperbolehkan untuk keluar rumah.

Ini tentu menghambat para jomblo untuk mendapat jodoh. Namun cowok bernama Jeremy Cohen ini punya taktik dan modus yang unik untuk tetap mencari cinta meski hanya dilakukan dari rumah.

Jeremy bukan mencari jodoh lewat aplikasi kencan macam Tinder. Jeremy awalnya tak sengaja memerhatikan seorang wanita yang berjoget di atap apartemen yang berseberangan dengan tempatnya tinggal.

Tak cuma sekali, cowok ini beberapa kali melihat wanita itu berjoget pada hari yang berbeda. Merasa penasaran, ia pun mencoba mencari tahu sosok perempuan tersebut dan juga jogetan apa yang ia lakukan.

Dalam sebuah kesempatan, Jeremy memberanikan diri untuk menyapa wanita yang kemudian diketahui bernama Tori. Tak disangka lambaian tangannya juga dibalas oleh Tori.

Terkait
1 daripada 23

Hanya lambaian tangan tak membuat Jeremy merasa cukup. Ia akhirnya memutuskan untuk mengirim nomor teleponnya agar mereka bisa intens berhubungan. Cowok ini lantas mengeluarkan drone miliknya dan menempelkan secarik kertas berisi nomor teleponnya di sana.

Setelah drone diterbangkan ke apartemen seberang, Tori tentu saja kaget dengan apa yang dia dapatkan. Tak disangkanya lagi, Tori beneran mengirim pesan ke nomor yang Jeremy kirimkan. Cieee!

Setelah bertukar chat untuk beberapa saat, esoknya Jeremy iseng mengajak Tori untuk makan malam romantis. Tapi bagaimana caranya? Bukankah mereka sedang dikarantina? Itulah yang Tori tanyakan. Tapi Jeremy punya ide kreatif untuk mensiasatinya.

Jeremy mengatakan kalau mereka akan makan malam bareng tapi di rumah masing-masing. Jeremy di lotengnya yang menghadap ke atap apartemen Tori, sementara cewek itu duduk manis di atas sana.

Sebelumnya, Jeremy meminta bantuan teman apartemen Tori untuk menyiapkan meja kecil lengkap dengan vas bunga serta makanan dan minuman. Benar-benar seperti makan malam romantis, namun berjarak.

Pada makan malam tersebut, keduanya tetap bisa berinteraksi dengan melakukan video call. Pada kesempatan tersebut, Jeremy sempat memuji penampilan Tori yang saat itu berdandan sangat anggun.

Ya, keduanya tetap menampilkan gaya terbaiknya meski makan malam romantis yang dilakukan hanya dari rumah masing-masing, hanya berinteraksi dari video call dan saling tatap dari kejauhan.

So sweet banget kan pasangan ini? Meski lagi dikarantina sekalipun tak membuat keduanya kehabisan akal. Tetap bisa mendapatkan cinta asal mau usaha.

Baca Juga...